Rabu, 09 April 2014

Mantan Bintang Arsenal , Bergabung Berjihad Bersama ISIS di Suriah

Seorang mantan bintang Arsenal ikut  berjuang di Suriah bersama mujahidin .
Pria tersebut  muncul dalam sebuah video yang dirilis di website Rusia FiSyria.com di mana ia mengejek Barat sebagai ” hewan ” dan “kotor ” , dan mendesak seluruh umat Islam berbaiat untuk bergabung dengan Negara Islam Irak dan Suriah ( ISIS ) .
” Ini sangat penting bagi Anda untuk melindungi anak-anak Anda dari ancaman gerombolan hewan-hewan ini , dari orang-orang kotor; Allah mengatakan mereka adalah makhluk  terburuk , ” ujarnya.
” Dari mereka yang berpikir tidak mampu melawan (Barat) , saya anjurkan agar mereka juga harus datang dan bergabung dengan kami karena mereka  mungkin  dapat membantu kami dalam sesuatu yang lain , misalnya bantuan dengan obat-obatan, membantu kami secara finansial [ atau ] membantu kami  dengan nasihat , ” ia melanjutkan .
Seorang lelaki tersebut  disembunyikan identitasnya,  ia mengakui dibesarkan di Portugal sebelum bermain untuk The Gunners – fakta tersebut juga dikonfirmasi  oleh mujahidin lainnya , Mirror melaporkan.
Selanjutnya bintang Arsenal tersebut  telah mengubah namanya menjadi Abu Issa Al – Andalusi – ia pernah berlatih bersama dengan  Cristiano Ronaldo di Potugal , menurut teks yang menyertainya , dan ia  meninggalkan gaya hidup mewahnya dan beralih  ” membuat hidupnya di jalan Allah ” .
Belum ada rincian lebih lanjut yang detail  mengenai indetitas bintang ini , hanya club Arsenal membantah dan mengatakan : ” Kami tidak mengenali individu dari video yang  diterbitkan itu dan kita tidak memiliki catatan dari [ orang dari nama ini ] mewakili klub di tingkat manapun . ” (ED/Dz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar