Senin, 08 September 2014

Tamu Khusus dan Spesial di Bulan September

Senen 08 September 2014
Yayasan Al-Jazirah kedatangan dua rombongan tamu spesial, dimana rombongan pertama tiba pada jam 09.30 wib merupakan shilaturrahmi dari Masyarakat Pamekasan dalam rangka mempererat tali persaudaraan dengan Al-Jazirah Foundation khususnya dalam bidang kegurutugasan, dimana orang tua dan sanak saudara dari Ustadz Fathorrahman menjenguk sekaligus menyatakan doa dan restu serta menyerahkan ustadz untuk mengabdi di Al-Jazirah selama satu tahun kedepan, dan rombongan ini diterima langsung oleh KH. Manshur Abdullah di Masjid Baiturrahman.
Pada jam 10.30 rombongan kedua tiba di halaman masjid yakni rombongan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sampang dalam rangka monitoring untuk persyaratan perpanjangan idzin operasional penyelenggaraan sekolah swasta, dan rombongan ini diterima oleh Kepala SMP Al-Jazirah Mr. Busar, M.Pd.I, Ketua Yayasan Al-Jazirah Moh. Bahrawi, S.Sos.I, dan Pengasuh KH. Manshur Abdullah di Kantor SMP Al-Jazirah, Al-hamdulillah pada kesempatan itu Kabid. Dikmen Dinas Pendidikan sempat menyampaikan kekagumannya terhadap Al-Jazirah karena telah mampu menunjukkan semangat yang tinggi dalam membina siswa sehingga mampu meraih berbagai kejuaraan terutama yang terbaru yaitu Juara Umum dalam Perkemahan ITA JAMDA yang dilaksanakan oleh Kwarran Karangpenang yang dibuka oleh Wakil Bupati Sampang dan di tutup oleh Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kec. Karang Penang Bpk Zubairiyanto, S.Pd. M.Pd.;
Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan bersama, semoga ini menjadi pemicu semangat untuk kebaikan dan kemajuan lembaga pendidikan di bawah Al-Jazirah Foundation.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar