Kamis, 14 Mei 2015

Al-Jazirah Group Mulai Ekspansif

Al-Jazirah Group mulai merambat dan melangkah pasti untuk memberikan yang terbaik pada Umat Nabi Muhammad saw. melalui nasyidah islamiyah al-Banjari, pasca meraih juara terbaik 2 lomba al-banjari se-Karangpenang - Sampang, pelan tapi mantab mulai banyak dilirik pemirsa sholawat.

Pada awalnya group ini dibentuk untuk keperluan hajatan di kampung Sumber Penang, dimana jika ada acara semisal pernikahan dan pengajian selalu pakai musik sound system yang kadang-kadang tidak mendukung suasana dan keadaan lingkungan sekitarnya, maka dengan niat untuk menyebarkan sholawat di bumi Alloh swt. ini terbentuklah Al-Jazirah Group yang dimotori dengan semangat dan kebersamaan.

Kini Al-Jazirah Group mulai banyak diminati dari luar kampung pun sengaja mendatangkan group ini untuk mendengarkan suara Ustadz Junaidi Elza yang melengking bak petir membelah kesunyian, bagai suara ombak mendayu-dayu, alunan musik nya menggelegar membakar semangat pendengarnya untuk hadir berkumpul melantunkan sholawat pada sang revolusi Nabi Muhammad saw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar