Sabtu, 09 Mei 2015

Elza Group Raih Juara

Elza group meraih juara dalam ajang lomba seni hadrah Al-Banjari yang diselenggarakan MWC NU Karangpenang menyambut HARLAH NU ke-29.
Saat tampil Elza Group langsung mengebrak dengan vokal lepas yang ditunjukkan oleh Ust. Junaidi sehingga memukau dewan juri dan menghibur hadirin yg berjubel. Tabuhan gendang dipercayakan pd Ust. Mohammad Siri, Ust. Bahruddin dan kawan-kawan benar-benar kompak, rancak, dan mantap.
Al-hamdulillah dengan perolehan juara ini kegiatan seni hadrah menapak pada era baru yg lebih baik insya Alloh.
Menurut Dewan Juri memberikan catatan pada Elza Group untuk terus berbenah terutama kekompakan tetap harus menjadi perioritas utama, semangat dan kebersamaan merupakan senjata utama yang dimiiliki Elza Group, juri juga memberikan atensi untuk aksesories merupakan prasyarat juga disamping skill individu dan managemen yang baik dan barokah, menuai ridho ALLOH swt.
Ucapan terima kasih disampaikan kepada KH. Manshur Abdullah, Ust. Bahrowi Kholil, Ust. Syaskur Kholil, Bung Mu'i yang telah bersusah payah memberi dorongan semangat pada Elza Group sehingga dapat memberikan tambahan kenangan manis untuk Sumber Penang dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar