Senin, 18 Mei 2015

Wow Al-Jazirah Group Menggebrak Karangpenang

Kembali Group Nasyid Al-Jazirah membumikan sholawat bersama masyarakat Karangpenang Onjur dalam rangka walimatul 'ursy sekaligus malam peringatan isro' mi'roj Baginda Nabi Muhammad saw. di halaman Masjid Amin Su'ad Tanudung, Malam Rabu seminggu yang lalu tampil di Masjid Nurul Huda Sumber Tanggulun Karangpenang Onjur.

Tampil dengan kekuatan penuh, semua personel tampil dengan apik membuat hati pemirsa mengharu biru dalam lantunan sholawat kepada Baginda Nabi saw. sungguh hati terasa disentak-sentak dan perasaan kebersamaan dengan Rosulullah saw. terasa hadir dalam acara tersebut. Al-Jazirah Group tampil pagi hingga malam hari, di pagi hari melantunkan sholawat sebagai tanda syukur bahagia atas pernikahan Saudara Mustaqim Bangkalan dengan Dewi Sara Tanudung, dan Malam harinya tampil mendahului para juru dakwah yang akan tampil yakni Ust. H. Nashiruddin, KH. Fauzan Zaini Karang Durin, KH. Khoirul Mufid Tamberu.

Semoga semakin khusyu' dan barokah, semoga seluruh permukaan bumi ini dipenuhi dengan keberkahan dan rahmat dari Alloh swt. berkat lantunan sholawat nabi. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar