Jumat, 26 Juni 2015

Opening Ceremony : PTQ Al-Jazirah Bulan Syawal

Pondok Tahfidzul Quran (PTQ) Al-Jazirah insya Alloh akan di buka pada bulan Syawal 1436 H. dengan pertama-tama menerima santri sebanyak 15 orang dengan 3 guru pembimbing.

Pondok tahfidz ini  akan di pandu oleh Ust. Mohammad Syaskur Kholil, alumni Pondok Pesantren Al-Fatah Temboro Magetan Jawa Timur, Ust. Mohammad Anwar Jazidin, alumni Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen Palengaan Pamekasan Jawa Timur yang baru saja menyelesaikan pengabdian masyarakatnya bertugas mengemban misi dakwah selama dua tahun, dan Hafidzatul Khoiriyah santri aktif di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Masaran Rek-Kerek Palengaan Pamekasan.

Pondok Tahfidzul Quran ini tetap berada dibawah kepengasuhan Yayasan Al-Jazirah KH. Sufyan Abdullah dan dikoordinir oleh ketua Yayasan Al-Jazirah Bahrawi, S.Sos.I dimana semua biaya operasionalnya menjadi tanggung jawab penuh yayasan.

Dengan bermodalkan do'a, usaha dan tawakkal kepada Alloh dan uluran tangan dari Bapak-Ibu, Saudara/i, Kaum Muslimin/Muslimat kami mohon keikhlasannya untuk membantu meringankan kami dengan menginfakkan sebagian hartanya di Jalan Alloh SWT. dan dapat disalurkan via rekening Yayasan Al-Jazirah : 6646-01-004442-53-1 an. Yayasan Al-Jazirah. Terima Kasih semoga Alloh membalas dengan yang lebih baik, emien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar