Selasa, 30 Juni 2015

Shilaturrahmi Mempersatukan Umat

Shilaturrahmi Alumni dan Simpatisan di Musholla Gn. Kesan
Umat Nabi Besar Muhammad SAW. adalah umat yang satu kesatuannya terikat kuat dan terikat dalam kalimat kesatuan : Laa ilaaha Illallah Muhammadur Rosulullah.

Barangsiapa mengucapkan kalimat ini dengan sepenuh hati maka terbukalah tujuh pintu surga dan bidadari melambai-lambaikan tangannya memanggil kekasihnya yang telah berikrar akan kebesaran Alloh swt., sambil melantunkan syair : "Wahai kekasih... janganlah engkau berlama-lama hidup didunia, karena dunia yang engkau huni saat ini tiadalah itu abadi dan hanyalah tempat engkau mengambil bekal untuk menuju kepada kami, sekiranya engkau tahu bahwa kami sangat merindukanmu tentulah engkau tidak akan bermalas-malasan dalam beramal, sekiranya engkau tahu bahwa cinta kami abadi tentulah engkau tidak akan lalai dalam urusan perintah-Nya, Ayolah kekasih cepatlah engkau datang, pintu telah kami buka dan tidak akan pernah tertutup selama engkau belum memasukinya..., salam rindu dari Kami Bidadarimu..."

Ayo siapa yang mau masuk pintu terlebih dahulu? jangan lupa bawa kuncinya "Miftahul Jannah Laa ilaaha Illallah" Rosulullah SAW. berpesan "Perbaharuilah kunci iman kalian, para sahabat bertanya, "Bagaimanakah cara memperbaiki iman Ya Rosulullah?", Rosulullah bersabda : "Perbanyaklah membaca, membicarakan, menyampaikan dan menyebarkan Laa ilaaha Illallah.", mengapa harus diperbaiki iman itu? karena kunci kalau tidak dijaga maka akan karat, jika sudah karatan maka dikwatirkan sulit untuk masuk dan jika dapat masuk pun bisa patah saat dipergunakannya.

Bagaimana caranya? perbanyaklah shilaturrahmi, minimal sehari kita luangkan waktu 2,5 jam, setiap bulan 3 hari saja, dan setiap tahun 40 hari saja, dan seumur hidup 4 bulan saja, jumlahnya hanya 10% dari umur kita. insya Alloh barokah ilmu dan amalnya, barokah anak keturunan dan lembaganya, barokah umur dan rizkinya, keluarga terjalin dengan kuat, temat semakin erat dan umat dapat dipersatukan dalam satu kalimat. bersedia semuanya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar