Selasa, 21 Juli 2015

Al-Jazirah education Menerima Siswa/Siswi Baru

Mulai tanggal 1 Juni 2015 hingga tanggal 24 Juli 2015 Al-Jazirah education membuka pendaftaran siswa/siswi baru untuk tahun pelajaran 2015/2016 untuk semua tingkatan mulai dari PAUD, TK, MI, SMP dan SMK bahkan Pondok Tahfidzul Qur an.

Untuk tahun ini merupakan tahun spesial dengan dibukanya SMK Al-Jazirah Program Study Pariwisata dengan jurusan Usaha Perjalanan WIsata,

Siswa di jurusan ini dibekali kompetensi dalam melakukan pelayanan dibidang UsahaPerjalanan Wisata. Kompetensi yang dikuasai berawal dari menerima dan memproses reservasi tiket sesuai permintaan pelanggan, mengurus transportasi perjalanan domestic maupun internasional beserta dokumen-dokumen yang berhubungan, menjadi pemandu wisata baik perjalanan wisata maupun aktraksi / obyek wisata, layanan transfer, menghitung harga paket perjalanan dan menyelenggarakan kegiatan perjalanan wisata, menjual produk wisata dan melaksanakan tugas tata operasi darat (ground handling) dan sebagai pengelola informasi wisata.
Praktik Kerja Industri sebagai tempat belajar ke dua setelah di sekolah bagi jurusan ini untuk menguasai kompetensi yang tidak diperoleh disekolah. Praktik kerja industri dilaksanakan di berbagai perusahaan penerbangan, biro perjalanan wisata dan perusahaan sejenis.



Workshop Pengembangan Wilayah Kebudayaan di Hotel Mellennium Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar