Rabu, 08 Juli 2015

Closing Ceremony of Jazeera Language Course

Member's of JLC with Director Al-Jazirah Foundation
Penutupan acara Pelatihan dan Kursus Jazeera Language Course oleh Ketua Yayasan Al-Jazirah dilaksanakan pada tanggal 20 Ramadhan 1436 H. dengan memberikan hadiah kepada peserta terbaik dari masing-masing bidang pelatihan.

Peserta terbaik dari cabang Bahasa Inggris diraih oleh Anisatur Rohmah, cabang Matematika Lailis Syafa'ah dan bidang komputer & programmer diraih oleh Mohammad Nieri. kepada mereka diberikan hadiah memorial program dan beberapa souvenir yang disiapkan khusus oleh tutor masing-masing cabang.

Dalam sambutannya ketua yayasan menyampaikan pentingnya bahasa berdasarkan hadits :
من عرف لغة قوم سلم عن مكرهم
Barangsiapa memahami, mengetahui dan menguasai bahasa suatu bangsa maka ia akan terselamatkan daripada tipu dayanya. begitu pula ilmu hitung (matematika) karena pahala yang Alloh sediakan kepada orang yang belajar dan mengajar sungguh berlipat ganda, maka kata berlipat disini perlu diterjemahkan dengan penjumlahan, perkalian dan pembagian. untuk mempercepat tugas dan pekerjaan manusia maka dibutuhkan sarana mesin hitung atau alat canggih seperti komputer.

Walhasil, semua ilmu pasti akan bermanfaat dikemudian hari dan kepiawaian manusia dalam menggali potensi dirinya sangat dibutuhkan. Kedepan semua berharap agar dapatnya pelatihan dan kursus ini berjalan sebagaimana mestinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar