Selasa, 08 September 2015

SELAMAT DATANG DI SMP AL-JAZIRAH

Team Asesor Dinas Pendidikan Prop. Jawa Timur di SMP Al-Jazirah
Pada Hari Senen 07 September 2015 jam 07.45 wib rombongan Team Asesor dari Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur yang di beri amanah oleh Dinas Pendidikan untuk visitasi lapangan dalam rangka Akreditasi SMP Al-Jazirah yang terletak di Jalan Masjid Baiturrahman Desa Gunung Kesan Kec. Karangpenang Kab. Sampang dan rombongan di sambut hangat oleh Pengurus Yayasan Al-Jazirah KH. Sahuri, S.Pd.I, Kepala SMP Al-Jazirah Bapak Busar, S.Sos.I. M.Si. dan dewan guru.

Bapak Mahfudz Anwari sedang interview Standar Proses
Dalam sambutannya Bapak Mahfudz Anwari menyampaikan kegembiraan dan apresiasi yang tinggi untuk SMP Al-Jazirah yang menyatakan kesiapannya untuk akreditasi dalam waktu yang relatif pendek dan singkat, namun rupanya sekolah telah mempersiapkannya dengan baik, bahkan beliau mengharapkan agar sekolah semakin maju dan semakin berbenah menyambut masa depan, Beliau mengatakan "Kalau sekolah di perkotaan itu maju itu memang sudah sewajarnya karena fasilitas dan daya dukung sudah lengkap, tapi Sekolah di pedesaan jika sampai maju itu merupakan prestasi yang sebenarnya dan lebih hebat  dari pada kemajuan sekolah-sekolah perkotaan, karena komplesitas kesulitannya dan keterbatasan sarana dan akses yang dialami sekolah pedesaan memang betul-betul luar biasa".

Bapak Kukuh Riyanto menyampaikan refleksi kepada Kepala SMP Al-Jazirah
Begitu pula dalam acara refleksi Bapak Kukuh Riyanto menyampaikan dua hal yang sangat penting : pertama masalah kekurangan terutama dalam administrasi dikatakan bahwa administrasi itu harus dilakukan bukan ditumpuk dan akhirnya dilupakan begitu dibutuhkan dibuat dan tidak dibubuhi tanda tangan, adapun kelebihannya disampaikan bahwa kesiapan SMP Al-Jazirah patut diberi apresiasi terutama dukungan dari yayasan dan semua stackholder yang semuanya dapat digerakkan dan dimanage sehingga persiapan betul-betul tampak dan merata, dan beliau juga menyampaikan bahwa semangat dan keinginan untuk maju begitu tampak di SMP Al-Jazirah dan team IT-nya betul-betul dapat di andalkan cepat dan akurat.

Kedatangannya mendebarkan Kepergiaannya mengharukan
Terima kasih dan semoga kedepan SMP Al-Jazirah menjadi sekolah yang sesuai dengan Standar Pendidikan Nasional, apa yang disampaikan oleh Team Asesor merupakan masukan yang sangat berharga dan insya Alloh kedepan SMP Al-Jazirah berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti saran dan pesan dari Team Asesor demi terwujudnya visi SMP Al-Jazirah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar