Selasa, 29 April 2014

Alhamdulillah, Pelatih Sepakbola Asal Perancis Masuk Islam

Seorang mantan pemain sepak bola internasional Prancis yang saat ini berperan sebagai pelatih Aljazair premier - Laghouat Club – akhirnya  memeluk Islam . Ia secara resmi mengumumkan keputusannya setelah  shalat Jumat pekan lalu.
François Bracci , yang telah mengharumkan prestasi  Olympique de Marseille dan Strasbourg , akhirnya mengucapkan syahadat  Jumat lalu , informasi dari berita  harian Aljazair , réflexiondz.net melaporkan .
Mantan Pemain sepakbola nasional Perancis yang berusia  63 – tahun ini mengatakan ia telah belajar tentang Islam dan ajaran-ajarannya selama bertahun-tahun di tiga negara Muslim . Setelah studi yang terus menerus tentang Islam akhirnya ia beralih memeluk Islam .
Seiring dengan prestasinya bersama tim Perancis Olympique de Marseille dan Strasbourg , Bracci telah dimasukkan dalam  tim Prancis untuk Piala Dunia 1978 di Argentina .
Bracci bukan pelatih sepak bola pertama yang beralih ke Islam saat melatih tim sepakbola  di Aljazair . Sebelumnya, Kasr el Hiran , manajer  tim sepak bola Shabab juga sebelumnya telah masuk Islam . (OI.Net/KH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar