Kamis, 04 September 2014

Kemenangan itu Tantangan


Ketua yayasan Al-Jazirah dalam sambutannya atas keberhasilan Pramuka Al-Jazirah menyampaikan : "Saudara-saudaraku, hari ini adalah hari yang berbahagia bagi kita seluruh masyarakat Sumber Penang khususnya dan warga Gunung Kesan-Karang Penang pada umumnya karena saudara telah membuktikan bahwa hanya dengan kerja keras dan sungguh-sungguh serta do'a maka kita dapat mengukir prestasi dengan pertolongan Alloh swt. semoga hal ini menjadi pemicu semangat bagi kita kedepan". imbuhnya.

Kemudian saudara-saudaraku, hari esok merupakan tantangan yang harus kita taklukkan lagi, karena setiap saat dan setiap waktu merupakan perlombaan yang nyata bagi kita, apakah kita dapat bertahan dan meningkatkan prestasi ini atau malah sebaliknya tergilas dan menangis dalam penyesalan, oleh karenanya Wahai sang juara umum, ayo kita berlatih lebih giat lagi jangan puas dengan apa yang telah kita raih hari ini tapi berjuanglah untuk lebih baik pada masa yang akan datang, musuh kita yang paling berbahaya adalah KEMALASAN (museng e atas pungkanah nangkah = Sengkah).

Yang saya takutkan adalah : Kita telah dinyatakan juara umum tapi saat saudara-saudara dibutuhkan masyarakat sekitar ternyata saudara tidak dapat membuktikannya bahwa kita adalah SANG JUARA yang pantas mendapatkannya. Bravo Al-Jazirah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar