Kamis, 04 September 2014

Pramuka AL-JAZIRAH Juara Umum


Pramuka Al-Jazirah akhirnya menjadi juara umum dalam Perkemahan "ITA JAMDA" se-Kecamatan Karang Penang Kab. Sampang, hal ini telah dinyatakan dan dinobatkan langsung oleh Kepala UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Karang Penang Bpk. BAIRIYANTO, M.Si di  bumi perkemahan Kecamatan Karang Penang pada tanggal 31 Agustus 2014.

Juara Umum merupakan impian dari Al-Jazirah Foundation yang ditandai dengan diserahkannya tunjangan kepada guru pembina Pramuka Al-Jazirah sebesar setengah juta rupiah saat pelaksanaan upacara bendera hari Senen 01 September 2014 di halaman SMP Al-Jazirah, dimana Ketua Umum Yayasan Al-Jazirah menyampaikan amanah, sambutan atas keberhasilan pramuka, dan penghargaan bagi regu dan guru yang telah meraih prestasi.

Dalam amanah ketua yayasan mengatakan "Nobody can give you freedom. Nobody can give you equality or justice or anything. If you’re a man, you take it." (Tidak ada pihak manapun yang akan memberikan kalian kemerdekaan, Tidak ada seseorangpun yang memberikan kalian persamaan hak atau keadilan atau apapun. Jika engkau adalah manusia , maka kamu raihlah (Kemerdekaan) itu). mengutip pernyataan Mr. Malcolm X dalam meraih kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar